Selasa, 11 September 2012

Bukti Pembayaran AdsenseCamp

Sebenarnya hari ini tidak ada keinginan untuk menulis artikel pada blog ini karena sudah 3 hari ini sibuk pindah rumah jadi sangat lelah untuk menulis sebuah artikel.
Setelah membuka email barulah semangat untuk menulis muncul, semangat ini muncul karena ada sebabnya yaitu ada dua buah email yang masuk yang sangat memacu semangat saya untuk menulis artikel sehingga artikel ini pun bisa anda baca saat ini.

Dari manakah asal email itu, tentu email yang menghasilkan yaitu email dari Kumpulblogger dan email dari AdsenseCamp yang isi pesannya menyampaikan bahwa ada sejumlah uang sudah ditransferkan ke rekening saya.

Sebagai seorang blogger pemula tentu saja saya sangat senang menerima transfer dari kedua ppc terkenal tersebut, apalagi penghasilan ini tetap berjalan meskipun kita sedang terlelap tidur. Jangan dilihat dari besarnya nilai yang ditransfer akan tetapi lihat dari bukti nyata memperoleh penghasilan dari dunia internet. Sebagai bukti hasil dari internet saya sendiri sudah membuat sebuah website sederhana dan sudah online dengan biaya pembelian domain dan hosting saya peroleh Kumpulblogger., website saya dapat anda lihat di sini.

Untuk Kumpulblogger sudah tidak bisa diragukan lagi karena saya sudah berkali-kali di transfer dari Kumpulblogger, pada awal-awal menerima transfer dari Kumpulblogger 2 (dua) kali sebulan namun akkhir-akhir ini saya sudah menerima uang setiap minggu dari Kumpulblogger.


Selain Kumpulblogger saya juga pada hari ini untuk pertama kalinya mendapatkan transfer dari AdsenseCamp sehingga bagi saya sudah 2 (dua) situs Pay Per Click (PPC) ini memang benar-benar terbukti membayar.

AdsenseCamp melakukan transfer perdana ke rekening saya senilai Rp. 13.975 (tiga belas ribu sembilan ratus tujuh puluh lima rupiah). Setelah membaca email dari AdsenseCamp sayapun langsung cek mutasi rekening saya dan ternyata uang yang ditransfer dari AdsenseCamp sudah masuk ke rekening saya.

Terima kasih kepada Kumpulblogger dan AdsenseCamp karena telah terbukti membayar kepada publisher/blogger.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Setelah selesai membaca atau melihat blog saya, jangan lupa tinggalkan komentarnya donk :) :) :)